Pengakuan Unik Gubernur Jateng Usai Suntik Vaksin Covid-19, Ganjar Pranowo: Saya Lapar

- 23 Januari 2021, 11:28 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo/dok. Humas Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo/dok. Humas Jateng /

SERANG NEWS --Ganjar Pranowo berbagai cerita perihal dirinya mendapat suntik vaksin Covid-19. Gubernur Jawa Tengah ini pun merasakan sesuatu hal yang tidak biasa.

Ganjar langsung merasa lapar usai menerima suntik vaksin pada Kamis 14 Januari 2021 lalu di Rumah Sakit Umum Daerah Tugurejo, Kota Semarang, Jawa Tengah. Ganjar pun langsung makan.

Momen pengakuan Ganjar ini terekam saat kader PDI Perjuangan ini On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis 21 Januari 2021.

Baca Juga: Waduh! Ketua Satgas Doni Monardo Positif Covid-19

Baca Juga: Kode Redeem ML Sabtu 23 Januari 2021, Segera Klaim Kodenya di Game Kamu

"Saya langsung lapar. Alhamdulilah tidak ada efek yang membahayakan kesehatan saya sampai hari ini," ujarnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis 21 Januari 2021.

Dikutip SerangNews.com dari prfmnews.pikiran-rakyat.com dalam artikel yang berjudul Ungkap Efek Samping Suntik Vaksin Corona, Ganjar Pranowo : Bikin Saya Lapar

Setelah suntik vaksin, Ganjar Pranowo langsung beraktivitas seperti biasa. Gubernur Jawa Tengah ini bahkan menyempatkan diri menghadiri undangan Podcast dari Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro.

 Baca Juga: Saksikan Bioskop Trans TV Snitch dan Escobar: Paradise Lost, Jadwal Trans TV Malam Ini

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x