Waduh! Ketua Satgas Doni Monardo Positif Covid-19

- 23 Januari 2021, 11:19 WIB
Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo saat memberikan keterangan terkait libur akhir tahun 2020 di Jakarta, Senin (7/12).
Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo saat memberikan keterangan terkait libur akhir tahun 2020 di Jakarta, Senin (7/12). /Humas BNPB/Ignatius Toto Satrio./

SERANG NEWS - Ketua Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Doni Monardo menginformasikan jika dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

Dia tertular karena padatnya aktivitas dalam penanganan bencana di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

"Dari hasil tes PCR tadi malam, pagi ini mendapatkan hasil positif Covid-19 dengan CT Value 25," kata Doni dikutip SerangNews dari Antara, Sabtu 23 Januari 2021.

Baca Juga: Kode Redeem ML Sabtu 23 Januari 2021, Segera Klaim Kodenya di Game Kamu

Doni yang juga menjabat Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) itu menjalani isolasi mandiri. Ia juga mengaku terus memantau aktivitas penanganan bencana.

"Saya sama sekali tidak merasakan gejala apapun dan pagi ini tetap beraktivitas normal dengan olahraga ringan berjalan kaki 8 kilometer," ucap Doni.

Baca Juga: Live Streaming Toyota Thailand Open 2021, Pertandingan Semifinal Badminton Wakil Indonesia

Doni mengaku, selama ini ia disiplin menerapkan protokol kesehatan. Ia juga menjelaskan, pada Jumat 22 Januari 2021 sore, ia dan seluruh staf yang ikut dalam kunjungan kerja di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan menjalani pemeriksaan Covid-19.

Hasilnya, salah satu staf dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

"Covid-19 ini begitu dekat di sekitar kita. Selama ini saya berusaha sekuat tenaga patuh dan disiplin menjalan protokol kesehatan dan tetap bisa tertular," kata Doni.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x