Live Streaming Toyota Thailand Open 2021, Pertandingan Semifinal Badminton Wakil Indonesia

- 23 Januari 2021, 09:47 WIB
Jadwal semifinal Toyota Thailand Open 2021 pertandingan dua wakil bulutangkis Indonesia.
Jadwal semifinal Toyota Thailand Open 2021 pertandingan dua wakil bulutangkis Indonesia. /Twitter @INABadminton/

SERANG NEWS – Semifinal Toyota Thailand Open 2021 dapat disaksikan melalui akses live streaming TVRI, Vidio.com dan Usee TV, pada hari ini, Sabtu 23 Januari 2021.

Dalam babak semifinal Toyota Thailand Open 2021 hari ini, Indonesia berhasil mengirim dua wakilnya, yakni pasangan ganda putra Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Greysia/Apriyani akan lebih bertanding lebih dahulu. Juara Yonex Thailand Open 2021 ini akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Cadangan, Ini Kalender Provisional MotoGP 2021 yang Dimulai di Qatar

Gryesia/Apriyani lolos ke semifinal setelah mengalahkan wakil Denmark Alexandra Boje/Mette Poulsen dengan skor 21-9,21-17. Sedangkan Lee/Shin lawannya melaju setelah kalahkan wakil Malaysia Vivian Hoo/Yap Cheng Wen dengan skor 21-13, 21-16.

Kemenangan sangat penting bagi Greysia/Apriyani untuk dapat mengawinkan juara Thailand Open 2021 di Negeri Gajah Putih. Apalagi pemilik rangking lima dunia itu memiliki rekor bagus saat berjumpa dengan Lee/Shin.

Tercatat mereka berhasil menang 4-1 secara head to head dalam lima kali perjumpaannya.

Baca Juga: Siaran Langsung TVRI Semifinal Thailand Open 2021 Laga Ahsan-Hendra dan Greysia-Apriyani

“Kalau memang sekarang bisa menghasilkan yang terbaik, ya kenapa tidak. Fokus memenangkan pikiran dan tetap lebih menguatkan diri sendiri,” kata Apriyani dikutip Serang News dari laman resmi Badminton Indonesia.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah