Siaran Langsung TVRI Semifinal Thailand Open 2021 Laga Ahsan-Hendra dan Greysia-Apriyani

- 23 Januari 2021, 07:09 WIB
Pasangan ganda putra nomor dua dunia Mohamad Ahsan-Hendra Setiawan akan berlaga di semifinal Thailand Open 2021.
Pasangan ganda putra nomor dua dunia Mohamad Ahsan-Hendra Setiawan akan berlaga di semifinal Thailand Open 2021. /instagram @victorsport_official/

SERANG NEWS – Pertandingan semifinal Toyota Thailand Open 2021 dijadwalkan di Impact Arena Bangkok, Thailand, hari ini, Sabtu 23 Januari 2021, dan disiarkan langsung TVRI.

Tim bulutangkis Indonesia menyisakan dua wakilnya yang masih bertahan di Thailand Open 2021. Keduanya yakni, pasangan ganda putra Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Ahsan/Hendra lolos ke semifinal setelah mengalahkan wakil Inggris Ben Lane/Sean Vandy dengan skor 21-14/21-13. Kemengan itu juga sekaligus membalas kekalahan Fajar/Rian di babak pertama.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Keseruan Ikatan Cinta, Jadwal TV RCTI Sabtu 23 Januari 2021

Pasangan nomor dua dunia itu akan ditantang oleh pasangan Chine Taipe Lee Yang/Wang Chi Lin. Mereka berhasil melaju ke semifinal setelah mengandaskan wakil Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dengan skor 21-14, 21-12.

Secara peringkat Ahsan/Hendra lebih ungggul dibandingkan dengan Lee/Wang yang kini menjadi unggulan keenam.

“Semifinal memang sudah sesuai target, tapi bukan berarti kami mau lepas. Kami pasti usaha maksimal untuk pertandingan semifinal besok (hari ini-red),” ucap Hendra dikutip Serang News dari lama resmi Badminton Indonesia.

Baca Juga: Jangan Lupa, Siaran Langsung Bulutangkis Toyota Thailand Open 2021 Hari Ini

Pemain berusia 36 tahun itu mengaku akan fokus menghadapi lawannya untuk dapat melaju ke babak final dan bisa membawa juara Toyota Thailand Open 2021.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Badminton Indonesia BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x