Bermain Kurang dari 30 Menit, Ahsan-Hendra Lolos ke Semifinal Toyota Thailand Open 2021

- 22 Januari 2021, 18:40 WIB
Ganda putra Indonesia Mohamad Ahsan-Hendra Setiawan lolos semi final Toyota Thailand Open 2021.
Ganda putra Indonesia Mohamad Ahsan-Hendra Setiawan lolos semi final Toyota Thailand Open 2021. /Twitter/ @INABadminton

SERANG NEWS - Pasangan ganda putra Indonesia Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan melenggang dengan mudah ke babak seminal Toyota Thailand Open 2021.

Tak butuh waktu lama bagi Ahsan/Hendra untuk melibas wakil Inggris Ben Lane/Sean Vendy dalam permainan di Impact Arena, Bangkok.

Tercatat hanya dalam durasi 29 menit ganda nomor dua dunia itu melibas Lane/Vendy melalui permainan dua set langsung, dengan skor akhir 21-14, 21-13 di babak delapan besar.

Baca Juga: Kalahkan Sesama Pemain Indonesia, Ahsan-Hendra Maju ke Perempat Final Toyota Thailand Open

Kemenangan Ahsan/Hendra memberi peluang bagi wakil tim bukutangkis Indonesia untuk bisa membawa pulang emas dari Negeri Gajah Putih.

Pasalnya, wakil Indonesia hanya menyisakan mereka dan pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Ini setelah Hafiz/Gloria gagal di babak delapan besar.

Kendati kurang dari 30 menit untuk memenangkan pertandingan, Hendra Setiawan enggan jumawa. Dia tetap memuji lawannya sebagai musuh yang sulit dikalahkan.

Baca Juga: Hafiz-Gloria Puji Wakil Malaysia yang Gagalkan Langkahnya ke Semifinal Thailand Open 2021

"Saya rasa kami bermain bagus hari ini. Tidak mudah mengalahkan mereka, tapi kami memang menyerang dari awal supaya bisa menguasai keunggulan di lapangan," kata Hendra dikutip Serang News dari laman resmi BWF, Jumat 23 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: BWF Badminton Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x