Liverpool Kalah, Komentar Netizen Bikin Nyesek: Kalah dari Klub yang Google Saja Tak Tahu

- 22 Januari 2021, 09:52 WIB
Liverpool menderita kekalahan dari Burnley pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, Jumat, 22 Januari 2021 dini hari WIB.
Liverpool menderita kekalahan dari Burnley pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, Jumat, 22 Januari 2021 dini hari WIB. /Twitter.com/@LFC

SERANG NEWS – Liverpool kalah 0-1 dari Burnley dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Jumat 22 Januari 2021 dini hari waktu Indonesia barat.

Kekalahan ini mencatatkan rekor minor Liverpool yang dalam lima laga terakhirnya tak mampu memenangkan laga. Bahkan, dalam empat pertandingan terakhir, para pemain The Reds tak mampu menciptakan gol.

Kekalahan Liverpool ini langsung menjadi trending topik di lini masa Twitter. Beragam komentar merebak dengan nada sindirian yang bernada banyalon.

Baca Juga: Liverpool vs Burnley: Striker The Reds Mandul Cetak Gol Berujung Kekalahan

Liverpool kalah dari klub yang bahkan Google saha tidak tahu logonya,” canda akun @tekwo yang terpantau Serang News, Jumat 22 Januari 2021.

Cuitan itu pun mendapat komentar beragam. Ada yang serius, ada yang membela dan ada pula yang membalas dengan nada candaan serupa.

Ngelatih mental ko ospek, jadi fans Liverpool lah,” tulis akun @pretyliar.

Dalam laga pekan 18 yang baru dimainkan Jumat dini hari itu, skuad anak asuh Jurgen Klopp kalah dengan gol semata wayang yang diciptakan Ashley Barnes melalui tendangan penalti pada menit ke 83.

Tak hanya membawa kemenangan, gol itu menyudahi paceklik skuad tim asuhan Sean Dyche. Burnley naik ke urutan ke-16 klasemen dengan koleksi 19 poin.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: CASN Kemenkes Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x