Ginting dan Shesar Kalah, Tunggal Putra Indonesia di Toyota Thailand Open 2021 Rontok

- 21 Januari 2021, 18:35 WIB
Anthony Ginting dan Shesar kalah, tunggal putra Indonesia di Toyota Thailan Open 2021 rontok.
Anthony Ginting dan Shesar kalah, tunggal putra Indonesia di Toyota Thailan Open 2021 rontok. /PBSI/badmintonindonesia.org

SERANG NEWS - Kejuaraan bulutangkis Toyota Thailand Open 2021 benar-benar tak berpihak bagi tunggal putra bulutangkis Indonesia.

Di babak kedua Toyota Thailand Open 2021 yang berlangsung, di Impact Arena Bangkok, dua tunggal putra Indonesia harus tumbang semua. Keduanya yakni, Anthony Sinisuka Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito.

Anthony Sinisuka Ginting kalah dari wakil Hong Kong Lee Cheuk Yiu. Sementara, Shesar Hiren kalah dari wakil Denmark Hans-Kritian Vittinghus.

Baca Juga: Balap Liar di Area Kesultanan Banten Lama Renggut Korban Jiwa, Polisi Lakukan Penyelidikan

Anthony Ginting kalah dalam permainan rubber game dengan skor 19-21, 21-13, 12-21.

Ginting mulanya berhasil menang dalam pertarungan yang ketat saat game pertama. Namun, di game kedua Ginting banyak melakukan kesalahan.

Dalam kondisi demikian, sang lawan memanfaatkan kesempatan untuk mendulang angka demi angka. Hasil game kedua pun berhasil dimenangkan dengan mudah oleh Lee.

Baca Juga: Hari Pertama Bulutangkis Toyota Thailand Open 2021, Enam Wakil Indonesia Berhasil Lolos Babak Dua

Pada babak penentuan game mulanya berjalan cukup ketat. Namun, saat hasil imbang 6-6, Ginting seperti kehilangan ritme permainan. Ia pun kalah dengan 11-7 lewat smast-smast keras Lee.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x