Final Juventus vs Napoli: Gol Ronaldo dan Morata Bawa Bianconeri Juara Piala Super Italia

- 21 Januari 2021, 11:29 WIB
Juventus Juara Piala Super Italia usai mengalahkan Napoli 2-0 dalam pertandingan Final di di Stadion Mapei, Kamis 21 Januari 2021. Kemenangan Juventus berkat gol Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.
Juventus Juara Piala Super Italia usai mengalahkan Napoli 2-0 dalam pertandingan Final di di Stadion Mapei, Kamis 21 Januari 2021. Kemenangan Juventus berkat gol Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata. /Twitter @@juventusfcid/

SERANG NEWS – Juventus berhasil kalahkan Napoli untuk mengukuhkan diri sebagai juara Piala Super Italia.

Juventus menang atas Napoli dengan skor 2-0 dalam laga di Stadion Mapei, Kamis 21 Januari 2021. Adalah Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata yang menjadi pahlawan bagi Bianconerri.

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, Juventus akhirnya memecah kebuntuan lewat gol sang megabintang Cristiano Ronaldo pada menit ke 64. Alvaro Morata menggenapkan gol kemenangan La Signora pada masa injury time.

Baca Juga: Hasil Liga Italia, Lumat Juventus 2-0, Inter Lempar Si Nyonya Tua dari 4 Besar Klasemen 

Raihan ini sekaligus menjadi piala pertama bagi sang pelatih Adrea Pirlo sejak ditunjuk sebagai pelatih Juventus.

Juventus sejak awal laga langsung mengambil kendali permainan. Tercatat, mereka mampu mengusai laga hingga 57 persen penguasaan bola dan melancarkan 11 tendangan dan tiga yang mengarah ke gawang.

Sementara, Napoli hanya mencatatkan delapan kali percobaan dengan tiga tendangan tepat sasaran.

Kendati lebih dahulu mengambil kendali, Napoli justru lebih dahulu mendapat peluang emas saat laga baru berjalan lima menit. Menyambut umpan tendangan pojok, Kontas Manolas menyabutnya dengan sundulan. Sayang bolanya belum mengarah ke gawang yang dijaga Szczesny.

Baca Juga: Juventus Kalahkan Milan, ini Ucapan Ronaldo dan Pirlo yang Sebut Chiesa sebagai Kunci Kemenangan

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x