Juventus Hujani Kekalahan Perdana Milan di Liga Italia Serie A

- 7 Januari 2021, 13:48 WIB
F Chiesa tampil gemilang dengan mencetak dua gol untuk kemenangan Juventus atas Milan di Stadion Sansiro, Kamis 7 Januari 2021.
F Chiesa tampil gemilang dengan mencetak dua gol untuk kemenangan Juventus atas Milan di Stadion Sansiro, Kamis 7 Januari 2021. /Twitter @juventusfc/

SERANG NEWS - Rekor belum terkalahkannya AC Milan di Liga Italia Serie ini terhenti dari gempiran pasukan Juventus.

Dalam laga Italia pekan 16 di Sansiro, Kamis 7 Januari 2021 dini hari, Milan harus mengakui kehebatan juara bertahan Juventus.

Milan yang duduk sebagai pemuncak klasemen Liga Italia menderita kekalahan cukup telak 1-3 dari tamunya Juventus.

Baca Juga: Inter Milan Kalah Dari Sampdoria, Buang Kesempatan Puncaki Klasemen Liga Italia

Beruntung, rival sekotanya Inter Milan juga menderita kekalahan 2-1 Sampdoria sehingga Milan masih duduk di puncak klasemen dengan 37 poin dan Inter 36 poin.

Sementara kemenangan La Signora hanya memperpendek jarak dengan poin Juventus sebanyak 30 poin dan naik dari peringkat lima ke peringkat empat.

Bagi Milan, kekalahan tersebut sekaligus mengakhiri rentetan 27 pertandingan tanpa kekalahan di Liga Italia yang terhitung sejak musim lalu. Sementara di musim ini menjadi kekalahan perdananya.

Baca Juga: Jelang Big Match AC Milan vs Juventus, Andrea Pirlo Teringat Kenangan Bersama Rossoneri

Laga Milan vs Juventus berjalan cukup sengit. Secara penguasaan bola skuad anak asuh Andrea Pirlo unggul tipis dengan selisih 2 persen.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Serie A Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah