Ronaldo Cetak Dua Gol, Juventus Taklukan Udinese 4-1

- 4 Januari 2021, 05:20 WIB
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai cetak gol untuk kemenangan 4-1 Juventus atas Udinese, Senin 4 Januari 2021.
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai cetak gol untuk kemenangan 4-1 Juventus atas Udinese, Senin 4 Januari 2021. /Twitter @juventusfcen/

SERANG NEWS - Juventus berhasil memenangkan laga pembuka tahun 2021 saat menjamu Udinese di Allianz Arena, Senin 4 Januari dini hari.

Juventus menang 4-1 lewat dua gol yang dilesakkan Cristiano Ronaldo dan dua lainnya diciptakan oleh F Chiesa dan Paolo Dybala.

Sedangkan satu gol balasan Udinese melalui Zeegeelar.

Juventus yang memburu kemenangan tampil sangat dominan. Tercatat La Signora menguasai pertandingan hingga 64 persan penguasaan bola.

Baca Juga: Gol Injury Time Luiz Suarez Bawa Atletico Kembali Rebut Puncak Klasemen Liga Spanyol Dari Madrid

Dari penguasaan itu, ada 20 ujicoba yang dilakukan dan 10 di antaranya mengenai sasaran. Sedangkan Udinese melakukan 10 kali ujicoba dan hanya tiga yang mengenai sasaran.

Kemenangan ini membuat Juventus naik peringkat ke posisi lima klasemen Liga Italia Serie A. Tambahan tiga angka membuat skuad anak asuh Andra Pirlo mengumpulkan 27 poin.

Nyonya tua tetinggal 10 angka dari AC Milan yang masih di puncak klasemen dan lebij dulu menang 2-0 atas Benevento. Disusul Inter Milan di posisi kedua dengan 36 poin

Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin 4 Januari 2021, Aries, Taurus, Gemini dan Cancer

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x