Gol Injury Time Luiz Suarez Bawa Atletico Kembali Rebut Puncak Klasemen Liga Spanyol Dari Madrid

- 4 Januari 2021, 04:10 WIB
Luis Suarez rayakan gol yang membawa kemenangan bagi Atletico Madrid atas Alaves di Stadion Mendizorroza, Vitoria-Gasteiz, Spanyol, Senin 4 Januari 2021 dini hari.
Luis Suarez rayakan gol yang membawa kemenangan bagi Atletico Madrid atas Alaves di Stadion Mendizorroza, Vitoria-Gasteiz, Spanyol, Senin 4 Januari 2021 dini hari. /Twitter @LuisSuarez9/

SERANG NEWS - Atletico Madrid menang dramatis dari Alaves di Stadion Mendizorroza, Vitoria-Gasteiz, Spanyol, Senin 4 Januari 2021 dini hari.

Atletico Madrid menang 2-1 lewat gol di masa injury time Luiz Suarez sebagai penentunya. Raihan ini membuat anak asuh Diego Simione kembali rebut puncak klasemen Liga Spanyol yang sempat diambil Real Madrid.

Real Madrid yang bertanding sehari sebelumnya, berhasil menekuk Celta Vigo 2-0 untuk menjadikan poinnya menjadi 36 dan unggul atas Atletico satu angka.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin 4 Januari 2021, Aries, Taurus, Gemini dan Cancer

Tak butuh lama, Rojiblancos kembali merebutnya dengan kemenangannya. Kini Atletico Madrid berbalik unggul dua angka dari rival sekotanya.

Seperti disebutkan di awal, Luis Suarez yang menjadi penentu kemenangan kali ini. Pemain Uruguay ini menceploskan gol di masa injury.

Gol itu dia buat dengan sontekan di area tiang jauh dari umpan matang yang disodorkan Joao Felix.

Baca Juga: Sepuluh Pemain AC Milan Kalahkan Benevento dan Kembali Rebut Puncak Klasemen Liga Italia

Padahal, enam menit sebelumnya hampir saja Atletico Madrid tergelincir. Pasalnya Filipe mencetak gol bunuh diri saat akan menyapu umpan silan Joselu.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x