Review AS Roma vs Sampdoria, Mampukah Serigala Ibukota Italia Taklukan Sang Mantan Pelatih?

- 3 Januari 2021, 16:50 WIB
Skuad pemain AS Roma menjalani sesi latihan jelang melawan Sampdoria di Stadion Olimpico, Minggu 3 Januari 2021.
Skuad pemain AS Roma menjalani sesi latihan jelang melawan Sampdoria di Stadion Olimpico, Minggu 3 Januari 2021. /Twitter @OfficialAsRoma/

SERANG NEWS - AS Roma akan melakoni pertandingan perdana 2021 dengan menjamu Sampdoria, di Stadion Olimpico, malam ini, Minggu 3 Januari 2021.

Laga pekan 15 Serie A Liga Italia ini, Serigala Ibukota Italia akan menghadapi mantan pelatihnya Claudio Ranieri yang kini melatih Sampdoria.

Pelatih berusia 69 tahun itu memiliki dua periode di Ibu Kota Italia, dengan yang terbaru hanya berlangsung dua bulan pada 2019.

Baca Juga: Inter Milan vs Crotone, Misi Antonio Conte Rebut Puncak Klasemen Serie A Liga Italia

Menghadapi sang mantan, mampukah Roma yang kini di bawah asuhan Paulo Fonseca mendulang kemenangan? Tentu saja patut dinanti pertandingan Roma vs Sampdoria yang diprediksi akan berlangsung sengit.

Menutup libur tahun baru dengan gemilang, membuat Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan cs punya keyakinan penuh. Pasalnya, lima laga terakhirnya cukup gemilang.

Tercatat setelah dua kali meraih hasil imbang, Roma berhasil memenangkan tiga kali beruntun pertandingan penutup tahun 2020.

Baca Juga: Atletico Madrid Wajib Menang Atas Alaves untuk Rebut Puncak Klasemen Liga Spanyol Dari Real Madrid

Baca Juga: Real Madrid Buka Tahun Baru 2021 dengan Kemenangan dan Rebut Puncak Klasemen Liga Spanyol

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x