Real Madrid Buka Tahun Baru 2021 dengan Kemenangan dan Rebut Puncak Klasemen Liga Spanyol

- 3 Januari 2021, 13:50 WIB
Marco Asensio dan Lucas Vasquez rayakan kemenangan Real Madrid atas Celta Vigo, Minggu 3 Januari 2021.
Marco Asensio dan Lucas Vasquez rayakan kemenangan Real Madrid atas Celta Vigo, Minggu 3 Januari 2021. /Twitter @realmadrid/@realmadrid

SERANG NEWS - Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan perdana di tahun baru 2021.

Kemenangan 2-0 atas Celta Vigo di Stadion Alfredo di Stefano, Minggu 3 Januari 2020, membawa Real Madrid duduki puncak klasemen Liga Spanyol.

Real Madrid saat ini unggul satu angka dari rival sekotanya Atletico Madrid yang baru akan menjalani pertandingan melawan Alaves pada Minggu malam nanti.

Baca Juga: Big Match Liga Inggris Chelsea vs Manchester City, H2H dan Prediksi Pemain

Skuad anak asuh Zinedine Zidane berhasil menang atas tamu dengan meyakinkan. Gol kemenangan Los Blancos berkat gol yang dicetak Lucas Vasquez dan Marco Asensio.

Berawal dari keberhasilan kiper Thibaut Courtois menggagalkan tendangan ungkit Iago Aspas. Real Madrid melancarkan serangan balik yang diakhiri umpan silang matang Asensio ke area tiang jauh dan Vazquez menyelesaikannya dengan sundulan sederhana untuk menjebol gawang tim tamu.

Real Madrid hampir menggandakan keunggulan pada menit ke-36 saat Karim Benzema menerima umpan kiriman Asensio di tengah kotak penalti. Sayang tembakannya yang mengincar area tiang jauh sedikit melenceng dari gawang.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, Tottenham Bekuk Leeds 3 Gol Tanpa Balas

Delapan menit memasuki babak kedua, Real Madrid betul-betul sukses menggandakan keunggulannya ketika Casemiro memotong umpan kiriman Murillo dan mengirimkannya ke arah Vazquez.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: La Liga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x