Jadwal Liga Italia Awal Tahun 2021: Upaya Juventus Kembali Masuk Lima Besar dan Kejar Duo Milan

- 1 Januari 2021, 03:29 WIB
Jadwal Liga Italia awal tahun 2021.
Jadwal Liga Italia awal tahun 2021. /fedenerazzurra.net/

SERANG NEWS - Jadwal Liga Italia awal tahun 2021 akan menjadi upaya bagi Juventus kembali ke lima besar klasemen Serie A.

Laga awal tahun 2021 ini penting bagi Juventus yang akan menghadapi Udinese di Allianz Arena. Selain kembali masuk lima besar klasemen, sekaligus mengejar AC Milan dan Inter Milan yang nyaman di puncak klasemen.

Sebelum memasuki laga Liga Italia awal tahun 2021, Juventus terdepak dari lima besar setelah laga pamungkas akhir tahun meraih hasil minor.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Awal Tahun 2021: Dibuka Manchester United vs Aston Villa, Ditutup Liverpool

La Signora keok 3-0 dari Fiorentina di Allianz Arena Stadium untuk terdampar dari lima besar atau duduk di peringkat enam dengan hanya mengumpulkan 24 poin. 

Karenanya, kekalahan perdana itu tidak boleh berlanjut di laga Liga Italia awal tahun 2021. Cristiano Ronaldo cs mau tidak mau mengusung misi harus memang untuk kembali ke lima besar klasemen dan memperkecil jarak dari duo Milan.

Laga Juventus vs Udinese ini sekaligus menutup laga awal tahun 2021 jadwal Liga Italia yang tercatat sebagai laga pekan ke 15.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Awal Tahun 2021, Misi Real Madrid dan Barcelona Pasca Imbang di Laga Pamungkas

Jadwal pertandingan Liga Italia awal tahun 2021 ini akan dibuka Inter Milan vs Crotone. Sama halnya dengan Juventus, Inter Milan juga tidak mau tergelincir di laga ini.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah