Sepuluh Pemain AC Milan Kalahkan Benevento dan Kembali Rebut Puncak Klasemen Liga Italia

- 4 Januari 2021, 03:39 WIB
Pemain AC Milan Frank Kessie rayakan gol usai cetak gol melalui penalti saat melawan Benevento, Senin 5 Januari 2021 dini hari.
Pemain AC Milan Frank Kessie rayakan gol usai cetak gol melalui penalti saat melawan Benevento, Senin 5 Januari 2021 dini hari. /Twitter @acmilan/

SERANG NEWS - AC Milan sudah pertandingan melawan tim promosi Benevento untuk kembali amankan posisi puncak klasemen Liga Italia.

Hebatnya, AC Milan memenagkan laga di kandang Benevento dengan sepuluh pemain. Ini menyusul diganjarnya Sandro Tonali dengan kartu merah pada menit ke 34.

Kemenangan itu membuat skuad anak asuh Stefano Pioli kembali merebut puncak klasemen yang sempat gusur rival sekotanya Inter Milan.

Baca Juga: Inter Milan Pesta Enam Gol ke Gawang Crotone, Martinez Cetak Hattrick

Diketahui, Inter Milan yang bertanding lebih dulu melawan Crotone, berhasil mencukur tamunya dengan skor akhir 6-2. Martinez menjadi pemain paling menonjol dengan torehan hattrick-nya.

Raihan itu, membuat AC Milan berhasil mencatatkan 37 poin. Tetap unggul dari Inter Milan dengan 36 poin.

Sedangkan bagi Benevento, kekalahan membuat mereka tertahan pada posisi kesepuluh dengan koleksi 18 poin.

Bukan hanya kembali ke puncak klasemen, kemenag i Rossoneri tampak luar biasa. Selain harus bermain dengan sepuluh pemain, AC Milan juga tidak diperkuat Zlatan Ibrahimovic yang masih cedera.

Baca Juga: Juventus vs Udinese, Momentum Kebangkitan La Signora Kembali ke Lima Besar Klasemen Liga Italia

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x