Hadapi Juventus, Ujian Stefano Pioli Menjaga Rekor Milan Belum Terkalahkan di Liga Italia

- 6 Januari 2021, 22:47 WIB
Pelatih Milan Stefano Pioli Fokus Jaga Milan tidak terkalahkan dalam laga melawan Juventus.
Pelatih Milan Stefano Pioli Fokus Jaga Milan tidak terkalahkan dalam laga melawan Juventus. /Instagram.com/@persianrossoneri

SERANG NEWS - AC Milan akan mendapat ujian berat menjamu Juventus di Sansiro, malam dini hari nanti.

Kendati Milan unggul 10 angka dari Juventus, Pelatih Milan Stefano enggan bicara Scudetto lebih awal. Dia hanya ingin fokus Milan memenangkan laga melawan Juventus untuk melanjutkan rekor belum terkalahkan dalam Liga Italia Serie A musim ini.

"Kami akan mencoba untuk menang melawan Juventus, tapi ini panjang, ini bukan pertandingan seumur hidup," kata pelatih Milan Stefano Pioli dikutip Serangnews.com dari laman resmi Milan.

Baca Juga: Jelang Big Match AC Milan vs Juventus, Andrea Pirlo Teringat Kenangan Bersama Rossoneri

Laga pekan 16 ini tentu saja menjadi ujian bagi Milan. Terlebih Juventus sembilan tahun sebagai juara Liga Italia secara beruntun.

Akankah Rossoneri dari Pioli mengambil alih dominasi Juventus untuk meraih Scudetto, Pioli mengaku akan melakukan yang terbaik dalam pertandingan tersebut.

"Jangan ubah tujuan kami, untuk menonton satu pertandingan pada satu waktu. Besok ada Juventus dan kami akan berusaha untuk menang," ucapnya.

Baca Juga: Big Match AC Milan vs Juventus dalam Jadwal Liga Italia Pekan 16

"Ini tidak menentukan, ini bukan pertandingan seumur hidup. Tetapi itu tidak berarti bahwa kami tidak akan melakukan yang terbaik, terutama melawan lawan yang hebat," sambung Pioli

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x