Inter Milan Kalah Dari Sampdoria, Buang Kesempatan Puncaki Klasemen Liga Italia

- 7 Januari 2021, 13:12 WIB
Pemain Sampdoria melakukan selebrasi usai membobol gawang Inter Milan.
Pemain Sampdoria melakukan selebrasi usai membobol gawang Inter Milan. /Twitter @sampdoria/

SERANG NEWS - Inter Milan harus kalah dari Sampdoria dalam laga pekan ke 16 Liga Italia. Kekalahan membuat Nerrazurri buang kesempatan puncaki klasemen Serie A.

Berlaga di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Sampdoria berhasil kalahkan Inter Milan dengan skor akhir 2-1.

Raihan itu membuat Sampdoria tetap di posisi 11 dengan 20 poin. Sedangkan Inter Milan tetap di posisi kedua dengan 36 poin.

Baca Juga: Jelang Big Match AC Milan vs Juventus, Andrea Pirlo Teringat Kenangan Bersama Rossoneri

Padahal, jika menang dalam laga ini, Inter Milan secara otomatis menjadi pemuncak klasemen karena sebelum laga, mereka hanya terpaut satu angka dari rival sekotanya Milan.

Terlebih, Milan yang bertanding sesudahnya menderita kekalahan 3-1 dari Juventus. Hasil itu pun membuat posisi puncak di pegang Rossonerri. Sedangkan Juventus yang memangkas selisih poin menjadi tujuh angka dari Milan naik ke peringakat empat.

Inter sebenarnya bermain cukup agresif sejak laga awal. Pada menit ke 12 skuad anak asuh Antonio Conte mendapat hadiah penalti setelah tangan Morten Thorsby kedapatan mengenai bola sundulan Roberto Gagiardini di kotak terlarang.

Baca Juga: Tangis Pinangki Minta Hakim Beri Hukuman Ringan, Kasus Djoko Tjandra

Sayang, Alexis Sanchez yang menjadi algojo Inter gagal mengkonversi menjadi gol. Tendangannya dapat ditahan kiper Emil Audero.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Serie A Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x