Tangis Pinangki Minta Hakim Beri Hukuman Ringan, Kasus Djoko Tjandra

- 7 Januari 2021, 11:43 WIB
Pinangki Sirna Malasari, dalam sidang.
Pinangki Sirna Malasari, dalam sidang. /PMJ News

 

 

SERANG NEWS --- Pinangki Sirna Malasari menangis dan mengaku menyesal sudah melakukan tindak pidana. Apalagi sebelumnya ia merupakan abdi negara. Pinangki pun meminta belas kasih hakim yang mengadili perkaranya.

Nama Pinangki menjadi perhatian publik setelah ia ikut terseret kasus pelanggaran hukum. Mantan Jaksa Agung Muda ini menjadi terdakwa atas kasus pengurusan fatwa Mahkamah Agung (MA) Djoko Tjandra.

"Saya sangat menyesal, Yang Mulia. Tidak sepantasnya saya berbuat seperti ini. Saya mohon penuntut umum agar tuntutannya berbelas kasihan," tutur Pinangki dengan tersedu saat menjalani pemeriksaan terdakwa di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu 6 Januari 2021, dikutip SerangNews.com dari PMJNews.

Baca Juga: Geger Gibran Terseret Korupsi, Kaesang: Isi Rekeningmu Berapa?

"Dan mohon belas kasihan Yang Mulia agar kiranya bisa memutuskan belas kasihan, anak saya masih 4 tahun, bapak saya sakit," sambungnya.

Baca Juga: Nama Gibran 'Terseret' Dugaan Korupsi Bansos Covid-19, Ini Kata KPK 

Pinangki mengatakan kehidupannya hancur usai dirinya berhadapan dengan kasus hukum yang menjeratnya. Ia berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tindak pidana lagi.

"Saya berjanji tidak akan dekat-dekat lagi. Saya mau jadi ibu rumah tangga saja kalau saya sudah selesai. Saya enggak tahu lagi musti gimana, hidup saya sudah hancur. Tak ada artinya lagi," jelasnya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah