Akses Live Streaming Milan vs Juventus di Siaran Langsung RCTI Liga Italia

- 7 Januari 2021, 00:05 WIB
Link live streaming AC Milan vs Juventus, pekan 16 Liga Italia, Kamis 7 Januari 2021 dini hari pukul 02.45 WIB
Link live streaming AC Milan vs Juventus, pekan 16 Liga Italia, Kamis 7 Januari 2021 dini hari pukul 02.45 WIB /Instagram @acmilan/instagram.com/acmilan

SERANG NEWS - Laga AC Milan vs Juventus akan disiarakan langsung di RCTI Liga Italia pekan ke 16.

Kick off pertandingan akan dimulai pada 02 45 WIB. Selain siaran langsung RCTI, laga Milan vs Juventus bisa juga disaksikan melalui akses live streaming TV Online saluran beIN Sport.

Milan saat ini masih menduduki puncak klasemen Liga Italia Serie A dengan 37 poin. Rossoneri unggul 10 angka dari Juventus yang masih di urutan ke lima dengan 27 poin.

Baca Juga: Hadapi Juventus, Ujian Stefano Pioli Menjaga Rekor Milan Belum Terkalahkan di Liga Italia

Malam dini hari nanti, akan menjadi ujian bagi Milan dalam menghadapi Juventus untuk menjaga rekor belum terkalahkan musim ini. Terlebih, tuan rumah masih belum diperkuat Zlatan Ibrahimovic Juventus.

Laga ini juga menjadi gensi sebagai sesama raksasa Italia. Apalagi bagi pelatih Juventus Andrea Pirlo yang semasa menjadi pemain, turut membela Rossoneri selama satu dekade dan membawa Milan menjadi elit dengan raihan banyak gelar juara.

Rossoneri masih tak terkalahkan di Serie A sejak Juli. Bahkan menunjukkan ketahanan yang luar biasa dengan menang 2-0 di Benevento bahkan setelah kartu merah awal Sandro Tonali. Dia diskors, tetapi Theo Hernandez kembali dari larangan.

Baca Juga: Jelang Big Match AC Milan vs Juventus, Andrea Pirlo Teringat Kenangan Bersama Rossoneri

Baca Juga: Ronaldo Cetak Dua Gol, Juventus Taklukan Udinese 4-1

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah