Live Streaming Manchester United vs Manchester City Melalui Mola TV beIN Sport

- 7 Januari 2021, 00:15 WIB
Live streaming Manchester United vs Manchester City di Old Trafford dalam semi final EPL melalui live streaming Mola TV.
Live streaming Manchester United vs Manchester City di Old Trafford dalam semi final EPL melalui live streaming Mola TV. /Capture Mola TV/

SERANG NEWS - Semi final Piala Liga Inggris atau EPL akan mempertemukan Manchester United vs Manchester City, dan dapat disaksikan melalui live streaming.

Kick of pertandingan derby Manchester ini akan dimulai pukul 02.45. Akses live streaming melalui Mola TV beIN Sport Manchester United vs Manchester City dapat diakses di akhir artikel.

Manchester United yang sedang tampil gemilang di Liga Inggris berkesempatan membalas kekalahannya dari Manchester City di semi-final Piala Liga musim lalu.

Baca Juga: Akses Live Streaming Milan vs Juventus di Siaran Langsung RCTI Liga Italia

Terlebih Laga Manchester United vs Manchester United malam dini hari nanti akan dihelat di Old Trafford.

Musim lalu United harus takluk dari City karena kalah agegrat gol. United, yang sempat menang 1-0 di Etihad Stadium di leg pertama semi-final musim lalu, harus tersingkir setelah kekalahan 3-1 yang mereka terima di Old Trafford pada pertemuan kedua.

Ini akan menjadi semi-final keempat yang mempertemukan United dan City di Piala Liga, setelah sebelumnya terjadi di gelaran musim 1969/70, 2009/10 dan 2019/20.

Baca Juga: Manchester United Catat Sepulah Laga Tanpa Kekalahan, Solskjaer: Kami Menjadi Lebih Kuat

Jelang derby Manxhester ini, United punya modal cukup bagus. Skuad Ole Gunnar Solskjaer ini berhasil memenangkan laga dari enam pertandingan di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x