Juventus Kalahkan Milan, ini Ucapan Ronaldo dan Pirlo yang Sebut Chiesa sebagai Kunci Kemenangan

- 7 Januari 2021, 16:01 WIB
Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo dikawal ketat dua pemain Milan. Laga di Sansiro, Kamis 7 Januari 2021, Milan kalah 1-3 dari Juventus.
Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo dikawal ketat dua pemain Milan. Laga di Sansiro, Kamis 7 Januari 2021, Milan kalah 1-3 dari Juventus. /Twitter @Cristiano/

SERANG NEWS - Juventus berhasil kalahkan Milan dalam laga pekan 16 Liga Italia, di Stadion Sansiro, Kamis 7 Januari dini hari.

Kemenangan Juventus membuat tren positif di dua laga awal tahun ini. Sedangkan bagi Milan membuat terhentinya rekor belum terkalahkan di Seri A musim ini.

Juventus menang setelah berhasil menyarangkan tiga gol ke gawang Milan. Gol itu diciptakan F Chiesa dengan dua gol, satu lagi dicetak oleh McKennie. Sementara gol Milan dibuat Calabria.

Baca Juga: Juventus Hujani Kekalahan Perdana Milan di Liga Italia Serie A

Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo kendati tak mencetak gol menyambut dengan senang raihan tiga angka itu.

"Selamat teman-teman untuk kemenangan penting. Lakukan seperti ini," tulis Ronaldo melalui akun Twitter @Cristiano yang dikutip Serangnews.com, Kamis 7 Januari 2021.

Meski kalah, Milan masih menduduki posisi puncak klasemen Liga Italia dengan 37 poin. Disusul Inter dengan 36 poin dan Roma di posisi tiga dengan 33 poin.

Baca Juga: Inter Milan Kalah Dari Sampdoria, Buang Kesempatan Puncaki Klasemen Liga Italia

Sedangkan Juventus naik dari peringkat lima ke empat dengan 30 poin. Disusul Sasouolo yang memiliki 29 poin dan Napoli 28 poin.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Twitter Sky Sport Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah