Hafiz-Gloria Puji Wakil Malaysia yang Gagalkan Langkahnya ke Semifinal Thailand Open 2021

- 22 Januari 2021, 17:45 WIB
Pasangan Hafiz-Gloria kalah dari wakil Malaysia dan gagal melaju ke semifinal Toyota Thailand Open 2021.
Pasangan Hafiz-Gloria kalah dari wakil Malaysia dan gagal melaju ke semifinal Toyota Thailand Open 2021. /Twitter @INABadminton/twitter pbsi

SERANG NEWS - Langkah Haif Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus terhenti di babak perempat final Toyota Thailand Open 2021.

Ganda campuran Indonesia ini kalah dari wakil Malaysia Hoo Pang Ron/Cheah Yee See dalam tiga gim dengan skor 21-12, 19-21,19-21 di Impact Arena, Bangkok, Jumat 22 Januari 2021.

Kekalahan ini membuat langkah ganda campuran Indonesia habis dan tak ada yang melaju ke semifinal Toyota Thailand Open 2021.

Baca Juga: Melalui ShopeePay Mantul Sale, ShopeePay Ajak Masyarakat Jadi Smart Spender di 2021

Unggulan ke enam ini mengakui lawannya bermain lebih bagus darinya. Bahkan mereka memuji permainan apik sang lawan.

“Permainan mereka (Hoo/Cheah) hari ini bagus sekali. Mereka betul-betul siap. Mereka bisa mengatasi serangan-serangan kami dengan baik," kata Hafiz dikutip Serang News dari lama resmi BWF.

"Jika dibandingkan dengan turnamen minggu lalu, performa kami di turnamen ini masih jauh lebih baik karena bisa sampai ke babak perempat final,” tambah Hafiz.

Baca Juga: Greysia-Apriyani Juara Thailand Open 2021, Selamatkan Wajah Bulutangkis Indonesia

Hafiz/Gloria sebenarnya bermain cukup baik pada gim pertama. Namun di gim kedua dan ketiga, ketika lawannya juga mulai bermain agresif dan banyak menyerang.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: BWF Badminton Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x