Jangan Lupa, Siaran Langsung Bulutangkis Toyota Thailand Open 2021 Hari Ini

- 19 Januari 2021, 10:01 WIB
Jadwal siaran langsung TVRI bulutangkis Toyota Thailand Open 2021.
Jadwal siaran langsung TVRI bulutangkis Toyota Thailand Open 2021. /Foto: instagram @bwf.official/

SERANG NEWS – Bagi pecinta bulutangkis di Tanah Air, jangan lupa untuk menyaksikan siaran langsung turnamen Toyota Thailand Open 2021 yang berlangsung hari ini, Selasa 19 Januari 2021.

Enam wakil Indonesia akan berlaga pada babak 32 besar Toyota Thailand Open 2021 yang dilangsungkan di Bangkok, Thailand. Yakni, Anthony Sinusuka Ginting dan Shesar Hiren Rhuttavito yang akan bertanding di sektor tunggal putra.

Gregoria Mariska T yang bermain di sektor tunggal putri, dan Leo Rolly Carnado – Daniel Marthin yang bermain di sektor ganda putra.

Kemudian, Greysia Polli – Apriyani Rahayu yang bermain di sektor ganda putri, serta Adana Maulana - Crhystine Bandaso di sektor ganda campuran.

Baca Juga: Greysia-Apriyani Juara Thailand Open 2021, Selamatkan Wajah Bulutangkis Indonesia

Baca Juga: Pasangan Tuan Rumah Gagalkan Praveen-Melati Menjadi Juara Yonex Thailand Open 2021

Greysia-Apriyani yang baru meraih gelar juara di Yonex Thailand Open 2021 beberapa waktu hari lalu akan menghadapi salah satu wakil tuan rumah Puttita Sapajjrakul – Sapsiree Taerattanachai.

Hal yang sama terjadi pada Shesar Hiren Rhustavito yang menghadapi wakil tuan rumah yakni Khosit Phetpradab. Sedangkan Antony Ginting akan menghadapi wakil India Sourabh Verma.

Adapun ganda putra Leo Rolly Carnando - Daniel Marthin menghadapi wakil Denmark Kim Astrup – Anders S Rasmussen.  Kemudian Adnan Maulana - Mychelle Crhystine Bandaso melawan wakil rusia Eloi Adam – Margot Lambert.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x