Duo Manchester Dominasi Klasemen Liga Inggris Pasca Liverpool vs MU Imbang

- 18 Januari 2021, 15:24 WIB
Klasemen Liga Inggris pasca LIverpool vs Manchester United bermain imbang. Duo Manchester rajai Premier League.
Klasemen Liga Inggris pasca LIverpool vs Manchester United bermain imbang. Duo Manchester rajai Premier League. /twitter.com/manutd/

SERANG NEWS – Klasemen Liga Inggris pasca pertandingan Liverpool vs Manchester United di Anfield, pada Minggu 17 Januari 2021 berakhir imbang, mengalami perubahan cukup drastis.

Klasemen Liga Inggris kini didominasi duo Manchester yang menduduki puncak dan runner up sementara Premier League musim 2020-2021

Manchester United tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 37 poin. Disusul rival sekotanya, yakni Man City di posisi kedua dengan 35 poin.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Liverpool Terdepak ke Peringkat Empat, Manchester United Tetap di Puncak Klasemen

Manchester United menjadi pemuncak klasemen berangkat dari kemenangan laga pekan 1 melawan Burnley yang baru dilangsungkan pada Rabu 13 Januari 2021. Saat itu MU menang 0-1.

Pada Minggu 17 Januari 2021 waktu Indonesia di Anfield kemarin, skuad anak asuh Ole Gunnar Solskjaer berhasil mengamankan posisinya setelah bermain imbang tanpa gol dengan Liverpool

Raihan imbang itu, membuat Liverpool terlempar ke posisi ke empat dengan poin 34. Skuad anak asuh Jurgen Klopp ini tersingkir oleh dua tim sekaligus. Yakni, Man City dan Leicester United yang sama-sama meraih tiga angka.

Baca Juga: Breaking News: Gelombang Tinggi Hantam Pusat Belanja Pantai Manado  

Manc City mengamankan tiga angka setelah menang telak 4-0 atas Crystal Palace dalam laga yang berlangsung di Stadion Etihad. Sedangkan Leicester menang 2-0 atas Southampton.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x