Liverpool Lagi-lagi Imbang tanpa Cetak Gol, Ini yang Bikin Jurgen Klopp Mengeluh ke Salah cs

- 18 Januari 2021, 16:53 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp bicara soal laga besar antara Liverpool vs Manchester United di Liga Inggris.*
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp bicara soal laga besar antara Liverpool vs Manchester United di Liga Inggris.* /Website Resmi Liverpoolfc.com/

SERANG NEWS – Liverpool harus terdepak dari tiga besar klasemen Liga Inggris setelah hanya bermain imbang melawan Manchester United di Stadion Anfield, Minggu 17 Januari 2021.

Setelah sebelumnya cukup lama di puncak klasemen, kini Liverpool harus rela berada di posisi ke empat Liga Inggris dengan 34 poin.

Raihan minor setelah skuad anak asuh Jurgen Klopp ini tak berhasil meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya. Bahkan, The Reds tak mampu mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya itu.

Baca Juga: Duo Manchester Dominasi Klasemen Liga Inggris Pasca Liverpool vs MU Imbang

Sebelum mengalami trend buruk tersebut, Liverpool pada 19 Desember lalu menggasak Crystal Palce dengan skor tujuh gol tanpa balas. Setelah itu, The Reds ditahan imbang oleh West Brom dengan skor akhir 1-1.

Dimulai pertandingan itulah, Mohamed Salah cs mulai terus mengalami defisit gol alias menderita kemandulan di lini depan.

Catatannya dimulai dari ketika ditahan Newcastle pada 31 Desember. Saat itu pertandingan harus berakhir dengan skor 0-0.

Kemudian, Liverpool secara mengejutkan kalah 1-0 dari Southampton sampai akhirnya pada Minggu ini, ditahan Manchester United dengan skor 0-0.

Baca Juga: Tayang Perdana Senin 18 Januari 2021 Kulepas Dengan Ikhlas Dibintangi Lesty Kejora dan Rizky Billar

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x