Tanpa Minion, Tim Bulutangkis Indonesia Siap Tempur di Thailand Open 2021

- 11 Januari 2021, 20:14 WIB
Tim Bulutangkis Indonesia menjalani latihan jelang pertandingan perdana Yonex Thailand Open 2021, besok, Selasa 12 Januari 2021.
Tim Bulutangkis Indonesia menjalani latihan jelang pertandingan perdana Yonex Thailand Open 2021, besok, Selasa 12 Januari 2021. /Twitter @INABadminton/

SERANG NEWS – Tim Bulutangkis Indonesia tidak diperkuat ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo – Marcus Fernaldi Gideon atau Minion. Akan tetapi, Tim Bulutangkis Indonesia siap bertempur dalam turnamen Yonex Thailand Open 2021 yang tayang mulai besok, Selasa 12 Januari 2021.

Minion tidak bisa ikut dalam turnamen Yonex Thailand Open 2021 karena Kevin terkonfirmasi positif Covid-19 sebelum pemberangkatan.

Pertandingan Tim Bulutangkis Indonesia akan disiarkan langsung atau live TVRI pada pukul 09.00 WIB dalam pertandingan pertama turnamen Yonex Thaliand Open 2021.

Baca Juga: Kevin Positif Covid-19, Minion Gagal Tampil di Bulu Tangkis Thailand Open

Adaptasi dan pelatihan para pemain tim Bulutangkis Indonesia berjalan baik. Semangat pemain untuk bertanding menjadi modal merebut kesuksesan dalam turnamen kategori super 1000 itu.

"Para pemain sudah siap tempur. Mereka seperti sudah tidak sabar untuk bertanding kembali setelah sejak Maret tahun lalu vakum tidak bertanding. Anak-anak juga dalam kondisi baik tidak ada yang sakit," ujar Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky, dikutip Serangnews.com dari dari laman resmi badminton Indonesia, Senin 11 Januari 2021.

Baca Juga: Rangking Satu Tunggal Putri Bulu Tangkis Tai Tzu Ying Jalani Kursus Bahasa Inggris untuk Layani Fans

Baca Juga: Selain Kevin-Marcus dan Hendra-Ahsan, ini Daftar Pebulutangkis Indonesia yang Ikuti Tur Asia 2021

Berikut daftar tim bulutangkis Indonesia:

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Badminton Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x