Klasemen Liga Italia Pasca Milan dan Juventus Menang, & Inter vs Roma Imbang

- 11 Januari 2021, 14:09 WIB
Klasemen Liga Italia Serie A, AC Milan kokoh di puncak diikuti Inter Milan, AS Roma, Juventus dan Atalanta di lima besar.
Klasemen Liga Italia Serie A, AC Milan kokoh di puncak diikuti Inter Milan, AS Roma, Juventus dan Atalanta di lima besar. /Twitter @acmilan/

SERANG NEWS – Persaingan di klasemen Liga Italia Serie A semakin ketat setelah berakhirnya jadwal pertandingan pekan 17.

Ada perubahan dalam lima klasemen Liga Italia, kendati pemuncak klasemen masih kokoh dipegang AC Milan yang berhasil menang 2-0 atas Torino di Stadion Sansiro, Milan, Italia.

Dua gol Milan dicetak oleh R. Leao pada menit ke 25. Kemudian digenapkan oleh F. Kassie pada menit ke 36 melalui tendangan penalti.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pekan 17, Pasca Duo Milan Kalah & Upaya Juventus dan Roma Kejar Puncak Klasemen

Kemenangan Milan membuatnya kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan mengumpulkan 40 poin. I Rossonerri unggul tiga angka dari rival sekotanya Inter Milan yang ditahan imbang AS Roma di Stadion Olimpico dengan skor akhir 2-2.

Gol Milan masing-masing dicetak Skriniar pada menit ke 56 dan Hakimi pada menit 63. Sedangkan gol tuan rumah Roma dicetak Pallegrini menit ke 17 dan Mancini pada menit ke 86.

Kendati bermain imbang, Inter masih menduduki posisi kedua dengan 37 poin, disusul Roma di posisi ketiga dengan 34 poin.

Baca Juga: Juventus Hujani Kekalahan Perdana Milan di Liga Italia Serie A

Adapun Juventus yang berhasil menang dari Sassoulo dengan skor 3-1 masih bertahan di posisi empat. Gol kemenangan Juventus disumbang Danilo menit 50, Ramsey menit 82 dan Cristiano Ronaldo menit 92.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Serie A Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah