Messi dan Griezmann Bawa Barcelona Menang Telak di Markas Granada

- 10 Januari 2021, 07:02 WIB
Lionel Messi dan Antoine Griezmann merayakan kemenangan Barcelona melawan Granada di Stadion Neuvos Los Carmenes, Minggu dini hari.
Lionel Messi dan Antoine Griezmann merayakan kemenangan Barcelona melawan Granada di Stadion Neuvos Los Carmenes, Minggu dini hari. /Twitter @FCBarcelona/

SERANG NEWS - Lionel Messi dan Antoine Griezmann kembali menunjukkan ketajamannya. Barcelona pun menang telak dari Granada.

Pertandingan di Stadion Neuvos Los Carmenes, Minggu dini hari waktu Indonesia, Barcelona unggul dari Granada dengan skor empat gol tanpa balas.

Messi mencetak dua gol. Gol ini seperti menjadi kembalinya performa La Mesia mengingat pertandingan sebelumnya melawan Bilbao juga ikut mencetak gol.

Sementara dua gol lainnya dalam kemenangan telak Barcelona dicetak oleh Antoine Griezmann.

Baca Juga: Hasil Undian Babak 32 Besar Copa Del Ray, Berhasil Usir Atletico Madrid, Cornella Dihadang Barcelona

Pundi-pundi gol Bercelona ke gawang Granada dimulai dari gol Griezmann di menit 12. Pemain Prancis ini membobol gawang tuan rumah setelah menerima umpan Sergio Busquets.

Hakim garis sempat mengangkat bendera sebagai tanda offside, akan tetapi karena bola lebih dulu mengenai Roberto Soldado, maka Griezmann dinyatakan tidak offside dan golnya sah.

Granada mencoba merespon ketertinggalannya. Sayang, skuad tim asuh Diego Martinez tidak mampu menciptakan peluang yang dapat dikonversi gol.

Baca Juga: Profil dan Rekam Jejak Nama-nama Calon Kapolri Pengganti Jenderal Pol Idham Azis

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x