Jadwal Liga Spanyol Pekan 18, Ancaman Madrid Kudeta Atletico dan Upaya Barcelona Pangkas Poin

- 8 Januari 2021, 19:57 WIB
Jadwal Liga Spanyol Pekan 18. Persaingan Atletico, Madrid dan Barcelona semakin ketat.
Jadwal Liga Spanyol Pekan 18. Persaingan Atletico, Madrid dan Barcelona semakin ketat. /La Liga Santader

SERANG NEWS – Jadwal Liga Spanyol pekan 18 semakin menujukkan persaingan yang ketat antara Atletico Madrid dan Real Madrid.

Atletico Madrid yang sedang berada di puncak klasemen, sedang mengantisipasi pergerakan Real Madrid yang menempel ketat di puncak klasemen. Duo Madrid ini hanya selisih angka antara pemuncak klasemen Liga Spanyol dan runner up.

Sementara, Barcelona sedang mencoba mengejar ketertinggalan untuk memangkas jarak raihan poin di Liga Spanyol. Blaugrana saat ini menduduki peringkat ke tiga dengan 31 poin.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pekan 17, Pasca Duo Milan, Upaya Juventus dan Roma Kejar Puncak Klasemen

Disusul Real Sociedad di posisi ke empat dengan poin dan Villareal di posisi ke lima dengan 29 poin atau selisih satu poin dengan Sevilla di posisi ke enam.

Pada pertandingan La Liga Spanyol pekan ke 17, Atletico Madrid, Real Madrid dan Barcelona sama-sama meraih poin penuh. Bahkan pada laga pekan ke dua tandang Barcelona ke Bilbao yang sempat tertunda dan dijadwalkan pada Kamis kemarin, kembali meraih poin penuh dengan kemenangan 2-3.

Pada pekan ini, pertandingan akan dibuka antara Celta Vigo vs Villareal, dilanjutkan laga Sevilla vs Real Sociedad. Selanjutnya giliran Atletico Madrid yang lebih dahulu bermain dibandingkan Real Madrid dan Barcelona.

Baca Juga: Zidane Dikabarkan Akan Boyong Son Heung-min ke Real Madrid

Anak asuh Diego Simione akan lebih dahulu menghadapi Bilbao. Bermain di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid akan menjaga asa sebagai pemuncak klasemen.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: La Liga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x