Jadwal Liga Italia Pekan 17, Pasca Duo Milan Kalah & Upaya Juventus dan Roma Kejar Puncak Klasemen

- 8 Januari 2021, 19:25 WIB
Jadwal Liga Italia Serie A Pekan 17. Pemain Juventus Ronaldo berduel dengan pemain Milan.
Jadwal Liga Italia Serie A Pekan 17. Pemain Juventus Ronaldo berduel dengan pemain Milan. /Instagram @Juventus/Instagram / @Juventus

SERANG NEWS – Jadwal Liga Italia Serie A pekan 17 semakin menarik pasca kelahan Inter Milan dan AC Milan dalam laga pekan ke 17.

Kendati dou tim Milan ini masih berada di posisi puncak klasemen, persaingan Liga Italia semakin sengit dalam perburuan gelar Scudetto.

Milan masih menjadi pemucak klasemen Liga Italia dengan 37 poin, disusul Inter yang berada di posisi kedua dengan ketertinggalan satu angka.

Baca Juga: Juventus Hujani Kekalahan Perdana Milan di Liga Italia Serie A

Baca Juga: Juventus Kalahkan Milan, ini Ucapan Ronaldo dan Pirlo yang Sebut Chiesa sebagai Kunci Kemenangan

Sedangkan Roma masih berada di posisi ketiga dengan 33 poin. Sementara, Juventus berada di posisi ke empat dengan 30 poin, disusul Sassoulo di posisi ke lima dengan 29 poin.

Pada pekan ke 16 Liga Italia, Inter sebenarnya punya peluang untuk mengkudeta Milan. Sayangnya, Inter yang bertanding melawan Sampdoria lebih dahulu dari Milan kalah dengan skor akhir 2-1.

Benar saja, Milan yang mendapat ujian menjamu Juventus tidak bisa berkutik. Skuad Stefano Pioli menelan kekalahan perdana dengan skor 1-3 dari skuad tim asuhan Andrea Pirlo.

Baca Juga: Inter Milan Kalah Dari Sampdoria, Buang Kesempatan Puncaki Klasemen Liga Italia

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Serie A Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x