Lanjutkan Kemenangan, Greysia-Apriyani Berpeluang Kawinkan Gelar Juara Thailand Open 2021

- 22 Januari 2021, 18:57 WIB
Greysia Polli dan Apriyani Rahayu melaju ke semifinal Toyota Thailand Open 2021.
Greysia Polli dan Apriyani Rahayu melaju ke semifinal Toyota Thailand Open 2021. /Twitter.com/@bulutangkisRI

SERANG NEWS - Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berpeluang kawinkan gelar juara Thailand Open 2021.

Hal ini menyusul permainan gemilang yang ditunjukkan Gryesia/Apriyani usai mengalahkan wakil Denmark Alexandra Boje/Mette Poulsen di babak delapan besar Toyota Thailand Open 2021.

Dalam laga perempat final itu, Greysia/Apriyani menyudahi perlawanan Boje/Poulsen lewat dua gim berdurasi 40 menit dengan skor 21-9, 21-17.

Baca Juga: Hafiz-Gloria Puji Wakil Malaysia yang Gagalkan Langkahnya ke Semifinal Thailand Open 2021

Unggulan ke empat ini sebelumnya sudah menyabet gelar juara Yonex Thailand Open 2021 yang menjadi rangakaian Toyota Thailand Open 2021.

Jika Gryesia/Apriyani terus bermain konsisten, tidak menutup kemungkinan akan mengawinkan turnamen bulutankis di Negeri Gajah Putih itu.

Jalannya laga awal berjalan sengit. Boje/Pulsen sempat melancarkan serangan pada interval 4-3. Namun wakil Indonesia itu mampu megatasinya dan membuat kedudukan menjadi 4-4.

Baca Juga: Bermain Kurang dari 30 Menit, Ahsan-Hendra Lolos ke Semifinal Toyota Thailand Open 2021

Boje/Poulsen kembali merebut angka, tapi lagi-lagi Greysia/Apriyani bisa mengejar. Selepas poin imbang 6-6, Greysia/Apriyani melaju mulus tanpa henti. Lawannya berusaha mengejar, namun tak berhasil menyamai kedudukan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x