Jokowi Beri Ucapan Selamat untuk Biden, Sampaikan Pesan Penting Ini

- 21 Januari 2021, 11:36 WIB
Pelantikan Presiden Amerika Serikat Joe Biden banyak disambut bahagia,  salah satunya penyanyi terkenal AS Rihanna dan juga Presiden Jokowi
Pelantikan Presiden Amerika Serikat Joe Biden banyak disambut bahagia, salah satunya penyanyi terkenal AS Rihanna dan juga Presiden Jokowi /Instagram.com/@jokowi

 

SERANG NEWS -- Presiden terpilih Amerika Serikat Joe Bidan mendapat banyak ucapan selamat dari sejumlah pemimpin negara sahabat. Salah satunya dari Presiden Jokowi.

Melalui laman media sosial Instagram, Jokowi menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat Joe Biden-Kamala Harris.

Baca Juga: Final Juventus vs Napoli: Gol Ronaldo dan Morata Bawa Bianconeri Juara Piala Super Italia

Baca Juga: Patut Dicontoh, Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan, Warga Baduy Bebas Covid-19

"Selamat @JoeBiden dan@KamalaHarris pada pelantikan sebagai presiden ke-46 dan wakil presiden ke-49 Amerika Serikat," tulis Presiden dalam akun Instagram @jokowi, sebagaimana dikutip di Jakarta, Kamis 21 Januari 2021.

Menurut Jokowi, Amerika adalah negara mitra strategis bagi Indonesia. Ia berharap, hubungan antara Amerika Serikat dan Indonesia dapat terus diperkuat.

Baca Juga: 11 Cara Mudah untuk Menghilangkan Bau Mulut tak Sedap, Salah Satunya Minum Air Putih

"Mari kita terus memperkuat kemitraan strategis, tidak hanya untuk kepentingan kedua negara kita, tetapi untuk dunia yang lebih baik," tulis Jokowi.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x