Semprot Ramalan Mbak You, Deddy Courbuzier: Ngaco dan Bikin Provokasi Orang Berfikir Negatif

- 19 Januari 2021, 00:43 WIB
Deddy Corbuzier minta ramalan Mbak You stop.
Deddy Corbuzier minta ramalan Mbak You stop. /Tangkap layar YouTube/Deddy Corbuzier

SERANG NEWS – Ramalan Mbak You yang viral di jagad media sosial, membuat Master Mentalis Deddy Courbuzier geram dan angkat bicara.

Deddy menyebut, ramalan Mbak You tentang kondisi Indonesia 2021 yang bakal terjadi kerusuhan hingga pergantian presiden sudah kelewatan.

Bahkan ramalan itu membahayakan cara berfikir masyarakat secara luas. Deddy pun menyatakan sengaja membuat video khusus untuk Mbak You.

Baca Juga: Awas! Penipuan Berkedok Pembukaan Gelombang 12 Kartu Prakerja

“Saat ini terjadi masalah, bukan buat saya tapi buat cara berfikir orang-orang Indonesia yang akhirnya jadi kacau dengan adanya orang-orang seperti Anda (Mbak You-red),” ucap Deddy dikutip Serangnews.com dalam unggahan video di kanal YouTube Deddy Coubuzier, Senin 18 Januari 2021.

Deddy merasa perlu bicara karena basicnya ilmunya di bidang psikologi dan seorang mentalis. Terlebih ramalan yang disebarluarkan via YouTube itu dapat berimbas negatif bagi masyarakat luas.

“Kalau Anda mau meramal, memprediksikan sesuatu yang mana, ingat, saya tidak percaya, saya tidak percaya, saya tidak pernah percaya hal-hal semacam itu,” cetusnya.

Baca Juga: Dikunjungi Listyo Sigit, Mantan Kapolri Tito Karnavian: Buat Soliditas Internal

“Buat saya pribadi, dukun yang sakti cuma ada dua, dukun beranak, dan dukun pijat,” sambung peraih mentalis terbaik dunia dua kali itu.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x