Usai Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin Sinovac, Presiden Jokowi: Inilah yang Lama Kita Tunggu

- 13 Januari 2021, 12:44 WIB
Presiden Jokowi saat memberikan keterangan seusai disuntik vaksin covid-19 di Istana Negara hari ini Rabu, 13 Januari 2021. Akui Tak Miliki Penyakit Komorbid, Ini Pesan  Presiden Jokowi Usai Divaksin Covid-19
Presiden Jokowi saat memberikan keterangan seusai disuntik vaksin covid-19 di Istana Negara hari ini Rabu, 13 Januari 2021. Akui Tak Miliki Penyakit Komorbid, Ini Pesan Presiden Jokowi Usai Divaksin Covid-19 /.*/Tangakapan layar youtube Sekretariat Presiden

 

SERANG NEWS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19.

Pelaksanaan vaksin dilakukan di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu 13 Janauari 2021. Vaksinator yang menyuntikkan vaksin Sinovac ke Presiden Jokowi adalah adalah Wakil Ketua Dokter Kepresidenan Prof Abdul Muthalib.

Usai menerima vaksin Covid-19, orang nomor satu di Indonesia menyampaikan beberapa hal menjadi orang pertama yang menjalani proses vaksinasi.

Baca Juga: Presiden Jokowi Divaksin Covid-19 Pertama, ini Reaksi Pasca Disuntik

Menurutnya, vaksinasi menjadi ikhtiar agar Indonesia bebas dari pandemic Covid-19 yang sudah terjadi sejak Maret tahun lalu.

"Saudara-saudara sebangsa dan setanah air, pada pukul 9.42 WIB pagi ini, saya memulai ikhtiar besar sebagai warga negara Indonesia untuk terbebas dari pandemi ini dengan menerima vaksin Covid-19," kata Presiden.

Baca Juga: Tangan Bergetar Sang Dokter, Berikan Suntik Vaksin ke Presiden Jokowi

Jokowi melalui laman Instagram milikinya.
Pelasanaan vaksinasi terhadap orang nomor satu di Indonesia ini, disiarkan secara live streaming melalui kanal YouTube sekira pukul 09.00 WIB.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x