Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini Rabu 13 Januari 2021, Berikut Sinopsis Film Insidious Chapter 3

- 13 Januari 2021, 07:46 WIB
Insidious Chapter 3
Insidious Chapter 3 /Tangkapan layar/IMDb/

SERANG NEWS - Bagi penggemar film bergenre horor dan menegangkan, jangan sampai terlewat untuk menyaksikan Film Insidious chapter 3.

Film yang berada dalam naungan studio Focus Features akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Rabu 13 Januari 2021 pada pukul 23.30.

Film besutan sutradara Leigh Whannell ini menceritakan saat Elise belum meninggal, di mana pada Insidious chapter 2 berlatar pada tahun 1986, ada hantu yang mengganggu Josh Lambert (Garrett Ryan), anak dari Lorraine (Barbara Hershey).

Baca Juga: Jadwal RCTI Rabu 13 Januari 2021, Ikatan Cinta, Amanah Wali, Dunia Terbalik 

Lorraine meminta bantuan Elise seorang cenayang andal, setelah Elise bersama Carl (Steve Coulter) menyelidiki Josh, ternyata sosok pengganggu tersebut merupakan roh perempuan tua yang muncul dalam foto.

Setelah masalah selesai, Elise membuat Josh melupakan kejadian tersebut, hingga 25 tahun kemudian, Josh menikah dengan Renai (Rose Byrne).

Saat Elise meninggal, Renai memberikan keterangan kepada detektif, bahwa trauma yang diderita Renai akibat kematian Elise membuatnya pindah menuju rumah Lorraine.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Hari ini, Pisces Komunikasi secara Terang dan Aquarius yang Penuh Teka-teki

Renai merasa, sejak ia pindah Josh berubah, hingga suatu hari Renai melihat sesosok perempuan tua di ruang tamu.

Tidak hanya itu, ia pun mendengar bisikan untuk membunuh keluarganya agar dia selamat. Melihat hal tersebut Lorraine meminta bantuan Specs dan ia bertemu kembali dengan Carl.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: Fix Indonesia PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x