Breaking News: Tim SAR Temukan Titik Pesawat Jatuh di Tengah Laut, Dari Minyak Tumpah

- 10 Januari 2021, 15:05 WIB
Pantauan udara telah diketahui lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Banyak serpihan dan tumpahan minyak bahan bakar pesawat. /Pikiran-Rakyat.com/Aldiro Syahrian
Pantauan udara telah diketahui lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Banyak serpihan dan tumpahan minyak bahan bakar pesawat. /Pikiran-Rakyat.com/Aldiro Syahrian /

 

SERANG NEWS - Tim SAR gabungan terus mencari lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 di antara pulau Laki dan Pulau Lacang Perairan Kepulauan Seribu, Minggu, 10 Januari 2020.

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jurusan Jakarta- Pontianak ini hilang kontak pada Sabtu, 9 Januari 2021. Pencarian terus dilakukan.

Baca Juga: Hasil Penyisiran Tim Sar Gabungan Denjaka Temukan Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ 182

Pencarian dilakukan dengan melibatkan banyak personel baik dari laut maupun udara.

Untuk pencarian dari udara, TNI AU menerjunkan empat armada yang diterbangkan dari Lanud Halim Perdanakusuma dan Lanud Hasanudin Makassar.

Dikutip dari artikel Pikiran-Rakyat.com berjudul Pantauan Udara: Lokasi Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182 Diketahui, Ada Serpihan dan Tumpahan Minyak.

Baca Juga: Diluar Kebiasaan, Kapten Afwan Pergi Tergesa-gesa, Baju Tidak Diseterika hingga Minta Maaf ke Istri

Tim Pikiran-Rakyat.com turut serta dalam pencarian dari udara dengan menumpangi pesawat TNI AU CN 295 yang terbang dari Lanud Halim Perdanakusuma.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x