PT Seger Agro Nusantara Buka Lowongan Kerja untuk Pendamping Petani, Cek Cara dan Syarat Agar Lolos

- 10 Januari 2021, 09:59 WIB
PETANI tengah membajak lahan pesawahan di wilayah Sapan Desa Tegalluar, Bojongsoang Kabupaten Bandung yang berdasar data BPS Jawa Barat NTP mengalami penurunan hingga 100,19 persen.   
PETANI tengah membajak lahan pesawahan di wilayah Sapan Desa Tegalluar, Bojongsoang Kabupaten Bandung yang berdasar data BPS Jawa Barat NTP mengalami penurunan hingga 100,19 persen.   /heriyanto/

 

SERANG NEWS PT Seger Agro Nusantara (SAN) sedang membuka lowongan kerja. Batas pendaftaran hingga 28 Januari 2021.

Seger Agro Nusantara (SAN) adalah perusahaan pengumpulan aneka komoditas agrikultural. Perusahaan ini menyediakan solusi yang terintegrasi kepada para perusaahan/rekan perusahaan.

SAN terlahir dari sejarah yang panjang dalam dunia pengumpulan dan perdagangan di Jawa Timur dan kini perusahaan telah dikelola oleh generasi ke-dua dan ke-tiga termasuk juga para profesional.

Baca Juga: Lowongan Kerja Apotek K-24, Fresh Graduate Boleh Melamar, Simak Cara dan Persyaratannya 

Baca Juga: BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi 

Nama perusahaan Seger Agro Nusantara berasal dari kata “Seger” yang berarti “baru”, “murni”, “natural”, “segar” dan demikian tanggung jawab perusahaan kepada pelanggan adalah refleksi dari nama perusahaan PT. Seger Agro Nusantara.

Di tahun 2021 ini perusahaan membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong.

PT SAN sedang membuka lowongan kerja untuk posisi berikut.

Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Bursa Kerja Depnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x