Satu SMA dengan Pilot Sriwijaya Air SJ 182, Arie Untung Kagumi Kebiasaan Kapten Afwan

- 10 Januari 2021, 15:04 WIB
Arie Untung Bikin Publik Terkejut, Pilot Sriwijaya Air SJ 182 Adalah Kakak Kelasnya, Dikenal Sabar
Arie Untung Bikin Publik Terkejut, Pilot Sriwijaya Air SJ 182 Adalah Kakak Kelasnya, Dikenal Sabar /Instagram @ariekuntung

SERANG NEWS - Artis dan presenter top Indonesia Arie Untung mengenang saat masih satu sekolah dengan Kapten Afwa, pilot Sriwijaya Air SJ 182 yang hilang pada Sabtu 9 Januari 2021. 

Dalam postingannya di Instagram Arie Untung mengungkapkan bahwa Kapten Afwan merupakan kakak kelas saat sekolah di SMAN 38 Jakarta. 

"Pilot #sj182 Capt H Afwan ternyata adalah kakak kelasku di SMAN 38 Jakarta angkatan 85," kata Arie seperti dikutip Serangnews.com dari Instagram @ariekuntung, Minggu 10 Januari 2021. 

Arie Untung menuturkan meskipun dirinya dan Kapten Afwan terpaut jauh jarak angkatannya namun banyak cerita tentang kebaikan Kapten Afwan. 

Baca Juga: Hasil Penyisiran Tim Sar Gabungan Denjaka Temukan Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ 182 

Baca Juga: Diluar Kebiasaan, Kapten Afwan Pergi Tergesa-gesa, Baju Tidak Diseterika hingga Minta Maaf ke Istri

"Beda jauh angkatannya belum sempat ketemu tapi banyak kisah-kisah baik mengenai beliau," ujar Arie Untung. 

Arie Untung pun menceritakan kebiasaan Kapten Afwan jika sedang berada di kantor. Arie menuturkan bahwa Kapten Afwan adalah orang baik. 

"Di kantor ternyata beliau adalah seorang ustadz, orangnya sabar banget, selalu memakai kopiah putih, selalu mengajak orang lain sholat, anaknya pun disekolahkan di sebuah SDIT di Cibinong," katanya. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x