Puji Subuhan Keliling dan Saba Pesantren Kapolda Banten, Rano Alfath: Inovatif & Berwajah Humanis

- 8 Januari 2021, 21:24 WIB
Anggota Komisi III DPR RI Moh Rano Alfath.
Anggota Komisi III DPR RI Moh Rano Alfath. /Serang News/

SERANG NEWS – Anggota Komisi III DPR RI Moh. Rano Alfath menyebut program yang ditawarkan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho inovatif.

Program Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto yang dimaksud Rano Alfath yakni, seperti Ngaji Bareng Kapolda, Rukun Ulama Umaro, dan Yuk Ngopi Wae.

Kemudian, program Subuhan keliling, Saba Pesantren, Sowan Sesepuh, Ronda Siskamling, Guyub TNI-Polri, Sinergi 3 Pilar, Warung Jum’at, Polisi sayang anak yatim, dan penguatan manajemen media.

Baca Juga: Gantikan Irjen Pol Fiandar Jabat Kapolda Banten, Ini Profil Irjen Pol Rudy Heriyanto

“Program-program yang Beliau (Irjen Pol Rudy Heriyanto) tawarkan sangat menarik, inovatif dan berwajah humanis,” ujar Rano Alfath kepada Serangnews.com, Jumat 8 Januari 2021.

Politisi Muda PKB yang terpilih sebagai anggota DPR RI di Daerah Pemilihan (Dapil) Banten III (Tangerang Raya) itu mengaku siap mendukung.

“Saya siap mendukung penuh pak Kapolda dalam merealisasikan semuanya. Dan saya ucapkan selamat bertugas kepada Pak Kapolda, semoga berkah untuk kemaslahatan seluruh masyarakat Banten,” ucap Rano.

Baca Juga: Kapolri Lakukan Mutasi, Kapolda Banten Berganti

Mantan anggota DPRD Banten ini juga mengaku akan bersinergi dalam penegakan hukum di wilayah Provinsi Banten yang di bawah kewenangan Polda Banten.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x