Dua Kali Positif Covid-19, Jazuli Abdillah Ajak Warga Tidak Sombong dan Patuhi Protokol Kesehatan

- 8 Januari 2021, 14:40 WIB
Anggota DPRD Banten Jazuli Abdillah.
Anggota DPRD Banten Jazuli Abdillah. /FB Bang Jazuli/

SERANG NEWS - Anggota DPRD Banten Jazuli Abdillah terkonfirmasi positif Covid-19 dan saat ini menjalani perawatan di RS Sari Asih, Cipondoh, Kota Tangerang.

Perawatan ini dilakukan setelah kedua kalinya Jazuli Abdillah terkonfirmasi positif Covid-19. Pada tiga bulan lalu, politisi Demokrat ini sempat positif. Namun hanya melakukan isolasi mandiri karena tanpa gejala.

Kendati sedang dalam perawatan, Jazuli Abdillah membagikan informasi dirinya dengan postingan video melalui akun Facebooknya.

Jazuli yang mengenakan kemeja biru dan dibantu selang pernapasan menyampaikan beberapa hal tentang kondisinya setelah 11 hari menjalani perawatan.

Baca Juga: Jelang Vaksinasi Covid-19 di Banten, WH: Diatur Agar Tidak Terjadi Keributan

"Sampai hari ini saya masih menjalani isolasi perawatan Covid-19 di rumah sakit Sari asih Cipondoh Kota Tangerang. Setelah saya dua kali dinyatakan positif hasil swab sekitar 2 minggu yang lalu di rumah sakit Muhammadiyah Jakarta," ujarnya sebagaimana pantauan Serangnews.com, Jumat 8 Januari 2021.

"Ini kedua kalinya saya alami dan dinyatakan Covid-19, tiga bulan yang lalu saya tanpa gejala," katanya.

Untuk kasus positif yang sekarang dialami, kata Jazuli, dirinya mengalami gejala seperti demam dan flu.

Hal itu dialami setelah melakukan aktivitas yang padat. Atas saran dokter, Jazuli kemudian melakukan swab mandiri untuk memastikan kondisinya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x