Regenerasi Pengurus di Masa Pandemi Covid-19, PKS Gelar Muswil Virtual Secara Serentak se-Indonesia

- 27 Desember 2020, 12:15 WIB
HUMAS DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, Yoga Utama.
HUMAS DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, Yoga Utama. /Dok. Humas DPR PKS Banten/

SERANG NEWS - Partai Keadlilan Sejahtera (PKS) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) secara serentak pada 33 Provinsi se-Indonesia secara virtual atau daring hari ini, Minggu 27 Desember 2020.

Muswil PKS secara serentak ini berdasarkan Instruksi Presiden PKS Nomor 02/D/INP/DPP-PKS/2020 tentang Penyelenggaraan Muswil dan Musda. Acara dilangsungkan sebagai proses regenerasi di tubuh PKS.

Sementara itu, DPW PKS Banten sendiri menggelar acara tersebut di Hotel Ratu Horison Ultima, Kota Serang.

Baca Juga: Mengenal 6 Fitur Baru Aplikasi Mobile JKN, Bisa Skrining Covid-19 

Ketua Pelaksana Gembong R Sumedi mengatakan, Muswil akan memilih dan menetapkan Ketua DPW PKS Bantensekaligus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Banten 2020- 2025.

Selanjutnya, pada Senin 28 Desember 2020 dilanjutkan Musyawarah Daerah (Musda) di 8 Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten. Pelaksanaan acara tersebut juga serempak dan virtual bersdamaan Musda seluruh Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Musda akan memilih dan menetapkan Ketua DPD PKS Kabupaten/Kota dan DPTD (Dewan Pimpinan Tingkat Daerah) PKS Kabupaten/Kota Periode 2020 - 2025.

Baca Juga: Manchester City Merangkak ke Lima Besar Klasemen Liga Inggris setelah Taklukan Newcastle 2-0

Instruksi ini dilaksanakan di Provinsi Banten, baik Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah PKS Provinsi Banten Masa bakti 2015-2020, juga Dewan Pimpinan Tingkat Daerah PKS (Kota/Kabupaten) Masa bakti 2015–2020.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x