Manchester City Merangkak ke Lima Besar Klasemen Liga Inggris setelah Taklukan Newcastle 2-0

- 27 Desember 2020, 11:58 WIB
Pemain Manchester City Ilkay Guendogan dan Raheem Sterling merayakan gol ke gawang Newcastle dalam laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu 27 Desember 2020 dini hari.
Pemain Manchester City Ilkay Guendogan dan Raheem Sterling merayakan gol ke gawang Newcastle dalam laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu 27 Desember 2020 dini hari. /Twitter @ManCity

SERANG NEWS - Manchester City berhasil menyudahi laga menghadapi Newcastle dengan skor 2-0 di Stadion Etihad, Minggu 27 Desember 2020 dini hari.

Kemenangan ini membawa Manchester City merangkak naik ke lima besar Klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 26 poin dari 14 pertandingan yang sudah dijalankan.

Manchester City tertinggal lima angka di bawah Liverpool yang masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Sedangkan urutan kedua diambil alih Everton yang berhasil menang 1-0 melawan Sheff Utd.

Skuad anak asuh Don Carlo ini menggusur Leicester City dan Manchester United yang bermain imbang dengan skor 1-1. Masing-masing mengumpulkan 29 dan 28 poin untuk duduk di peringkat tiga dan empat klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Kalahkan Chelsea di Laga Derby London, Arsenal Sudahi Rekor Buruk Tanpa Kemenangan Sejak November

Baca Juga: Trending di Twitter, Gol dan Assist Bruno Fernandes Samai Rekor Cristiano Ronaldo

Kemenangan Manchester City melawan Newscastle melanjutkan trend positif skuad anak asuh Pep Guardiola yang Selasa kemarin menumbangkan Arsenal 3-1 untuk dapat melaju ke perempat final Piala Liga Inggris.

Sementara di Liga Inggris Premier League, Manchester City mencatatkan enam kali beruntun tanpa kekalahan dengan dua di antaranya berakhir imbang.

The Cityzen terakhir menderita kelahaan pada 22 November saat bertandang ke Tottenham dengan laga yang berakkhir 2-0.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x