Siaran Langsung Boxing Day Liga Inggris, Derby London Arsenal vs Chelsea

- 26 Desember 2020, 18:29 WIB
Siaran langsung boxing daya Liga Inggris derby London Arsenal vs Chelsea.
Siaran langsung boxing daya Liga Inggris derby London Arsenal vs Chelsea. /Capture Mola TV/

SERANG NEWS - Siaran Langusung Liga Inggris pekan ke 15 akan menyuguhkan pertandingan boxing day derby London Arsenal vs Chelsea.

Derby London Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates, Minggu 27 Desember 2020 dini hari, menjadi salah satu pertandingan boxing day yang paling dinanti-nantikan dari kalender Liga Inggris.

Jelang laga boxing day ini, Arsenal sedang dalam kondisi terpuruk dengan hanya berada di urutan ke 15 klasemen Liga Inggris. Untuk itu, bermain di kandang sendiri, membuat skuad Mikel Arteta memburu kemenangan yang lama tidak didapatkan sejak awal November.

Sementara Chelsea juga akan berusaha meraih kemenangan beruntun di papan atas Liga Inggris. Pekan lalu, The Blues berhasil mengalahkan West Ham di Stamford Bridge untuk menempatkan diri di posisi ke lima klasemen dengan 25 poin.

Baca Juga: AC Milan Dapat Diskon, Hakan Calhanoglu Perpanjang Kontrak Bersama Rosonerri

Baca Juga: Prediksi Siaran Langsung Liga Inggris Malam ini, Boxing Day Leicester vs Manchester United

Tuan rumah Arsenal yang baru mengumpulkan 14 poin dari 14 pertandingan musim ini. Raihan ini adalah yang terburuk pada paruh musim sejak Liga Inggris musim 1974-75. 

Terhitung sejak menang 1-0 di Manchester United pada 1 November, Arsenal tidak pernah kembali merasakan kemenangan di Liga Inggris. Meriam London kalah dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Termasuk empat dari lima pertandingan terakhir mereka selama performa yang buruk.

Tim ibu kota sempat menunjukkan tanda-tanda peningkatan dalam hasil imbang 1-1 mereka melawan Southampton pada 16 Desember. Tetapi kembali menderita kekalahan 2-1 di Everton akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x