Prediksi Siaran Langsung Liga Inggris Malam ini, Boxing Day Leicester vs Manchester United

- 26 Desember 2020, 17:15 WIB
Liga Inggris malam ini Boxing Day Leicester vs Manchester United.
Liga Inggris malam ini Boxing Day Leicester vs Manchester United. /FB Komunitas Army Indonesia/


SERANG NEWS - Siaran langsung Liga Inggris pekan 15 malam ini akan menyajikan big macth Leicester City vs Manchester United di Stadion King Power, Sabtu, 26 Desember 2020.

Pertandingan Leicester vs Manchester United akan menjadi penentu runner up Liga Inggris sebelum penutup tahun 2020.

Leicester telah mengumpulkan 27 poin dari 14 pertandingan. Raihan ini menempatkan mereka di urutan kedua Liga Inggris musim ini. Unggul satu poin di atas Manchester United yang berada di urutan ketiga.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam ini, Boxing Day, Leicester vs Manchester, Arsenal vs Chelsea 

Leicester tercatat sebagai tim papan atas (lima besar) dengan kekalahan terbanyak, yakni lima kali. Tetapi The Foxes mencatat kemenangan terbanyak bersama Liverpool (sembilan kali).

Pasukan Brendan Rodgers mengalami inkonsistensi antara 22 November dan 3 Desember. Mereka kalah tiga dari empat pertandingan di semua kompetisi. Tetapi setelahnya, mantan juara Liga Inggris itu kembali bangkit dan telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Leicester mulai kembali bangkit dari kekalahan kandang 2-0 dari Everton pada 16 Desember dan menang 2-0 di Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Kendati, penampilan kandang sedikit mengkhawatirkan. Tercatat Leicester menang tiga kali dan kalah empat dari tujuh pertandingan mereka di Stadion King Power.

Baca Juga: Rekrutmen CPNS Dibuka Tahun 2021, Ini Syarat dan Dokumen yang Harus Dipenuhi Agar Lolos seleksi 

Tidak diragukan lagi bahwa tuan rumah memiliki alat untuk melibas Manchester United di Boxing Day. Kendati, The Foxes telah kalah dalam empat pertandingan terakhir Liga Inggris dengan Setan Merah.

Bahkan, belum belum pernah mengalahkan Manchester United yang telah merengkuh juara Liga Inggris 20 kali itu sejak September 2014.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah