Kalahkan Chelsea di Laga Derby London, Arsenal Sudahi Rekor Buruk Tanpa Kemenangan Sejak November

- 27 Desember 2020, 11:28 WIB
Pemain Arsenal Gabriel Martinelli bersama rekannya merayakan gol yang membawa Arsenal menangkan laga Derby London melawan Chelsea, Minggu 27 Desember 2020 dini hari.
Pemain Arsenal Gabriel Martinelli bersama rekannya merayakan gol yang membawa Arsenal menangkan laga Derby London melawan Chelsea, Minggu 27 Desember 2020 dini hari. /Twitter @Arsenal

SERANG NEWS - Arsenal berhasil memenangkan Derby London melawan Chelsea. Pertandingan yang digerlar Stadion Emirat, Minggu 27 Desember 2020 dini hari berakhir dengan skor 3-1.

Kemenangan atas Chelsea menyudahi catatan buruk Arsenal dalam Liga Inggris. Ini menjadi kemenangan pertama sejak kali terakhir diraih Arsenal pada 1 November saat menjamu Manchester United dengan skor 1-0.

Arsenal naik satu tangga ke urutan ke-14 dalam klasemen Liga Inggris dengan 17 poin. Sedangkan Chelsea turun ke posisi tujuh setelah sebelumnya menang 3-0 atas West Ham, tapi dua kali menderita kekalahan dari Everton dan Wolves.

Baca Juga: Rekomendasi Build dan Arcana Hayate AOV, Pedes Banget 

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 27 Desember 2020, Elsa Rusak Acara Penyambutan Reyna, Al Ngamuk 

Gol kemenangan Arsenal masing-masing dicetak oleh Alexandre Lacazette, Granit Xhaka dan Bukayo Saka melegakan tekanan terhadap pelatih Mikel Arteta.

Gol pertama Arsenal dibuat Lacazate pada menit ke-35 setelah wasit memberikan hadiah penalti. Insiden ini terjadi ketika Reece James melakukan pelanggaran di kotak penalti kepada Kieren Tiereney.

Lacazate yang diberi tugas berhasil menuntaskan tugasnya. Tendangan berhasil mengeceoh penjaga gawang Chelsea Eduoaurd Mendy yang salah bergerak menebak arah bola.

Baca Juga: Berbalas Gol, Hasil Liga Inggris Leicester vs Manchester United Berbagi Poin

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x