Berbalas Gol, Hasil Liga Inggris Leicester vs Manchester United Berbagi Poin

- 26 Desember 2020, 22:33 WIB
Pemain Leicester dan Manchester United berebut bola pada Laga Liga Inggris yang berakhir 2-2 di Stadion King Power, Sabtu 26 Desember 2020.
Pemain Leicester dan Manchester United berebut bola pada Laga Liga Inggris yang berakhir 2-2 di Stadion King Power, Sabtu 26 Desember 2020. /Twitter @LCFC/

SERANG NEWS - Big match Liga Inggris Leicester City vs Manchester United harus berbagi poin setelah saling berbalas gol.

Berlangsung di Stadion King Power, Sabtu 26 Desember 2020, Leicester dan Manchester United bermain cukup terbuka. Ada empat gol tercipta untuk hasil akhir 2-2.

Hasil imbang itu membuat klasemen Liga Inggris tidak ada perubahan. Leicester masih tetap berada di posisi dua dengan 28 poin. Sementara Manchester United di posisi tiga dengan 27 poin.

Namun, Leicester dan Manchester United bisa tergusur Everton yang kini di posisi empat dengan 26 poin dan baru bertanding esok hari melawan Sheff Utd.

Manchester United mengawali keunggulan saat Marcus Rashford membobol gawang Leicester yang dijaga Schmeichel pada menit 23.

Gol ini tercipta hasil kreasi Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal ini memberi umpan cantik yang diselesaikan dengan tuntas oleh striker Tim Nasional Inggris.

Pemain Manchester United Marcus Rashford dibayang-bayangi pemain Leicester.
Pemain Manchester United Marcus Rashford dibayang-bayangi pemain Leicester. Twitter @ManUtd

Keunggulan Setan Merah hanya bertahan delapan menit. Tuan rumah membalas lewat serangan yang dibangun oleh James Maddison.

Umpan terukurnya berhasil diceploskan Harvey Barnes yang tidak dapat dihalau David De Gea. Skor 1-1 bertahan hingga jeda turun minum.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x