Anies Baswedan Positif Covid-19, Fadli Zon dan Hidayat NW: Semoga Cepat Sembuh Pak Gubernur

- 1 Desember 2020, 16:25 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan /Tangkapan layar Instagram @aniesbaswedan/

 

SERANG NEWS –  Gubernur DKI Anies Baswedan mengumumkan bahwa dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 pada Selasa, 1 Desember 2020.

Kondisi Anies tentu saja menambah daftar para pejabat negara yang terpapar virus Corona ini. Sebelum Anies, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang diketahui terlebih dahulu terkonfirmasi Covid-19.

Baca Juga: Anies Baswedan Positif Covid-19, Ridwan Kamil Doakan Segera Sembuh 

Baca Juga: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Positif Covid-19

Melalui akun media sosial twitter dan instagram pribadinya, Anies menyampaikan perihal status kesehatan orang nomor satu di DKI Jakarta ini.

“Kepada warga Jakarta, izinkan saya memberi penjelasan tentang kondisi saya saat ini. COVID-19 bisa mengenai siapa saja, maka saya berpesan, kehati-hatian harus terus dijaga. Mari kita saling jaga dan saling dukung. Semoga kita semua terus diberi kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin,” tulis Anies dalam akun sosial pribadinya di @aniesbaswedan, dikutip SerangNews.com.

Baca Juga: Positif Covid-19, Anies Baswedan Isolasi Mandiri di Rumah Dinas Tanpa Didampingi Keluarga

Mengetahui Gubernur DKI Jakarta terkonfirmasi Covid-19, Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Fadli Zon ikut mendoakan supaya Anies segera pulih dan bisa segera berkeja membangun Jakarta.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x