Jaga Harapan Lolos 16 Besar, Inter Wajib Menang Kontra Monchengladbach

- 1 Desember 2020, 14:01 WIB
Inter menggasak tuan rumah Sassuolo dengan skor 0-3.
Inter menggasak tuan rumah Sassuolo dengan skor 0-3. /Twitter @inter. /

SERANG NEWS - Inter Milan akan melakoni laga tandang ke markas Borussia Monchengladnach di matchday kelima Liga Champions Eropa, Rabu 2 Desember 2020, pukul 03.00 WIB.

Nerazzuri saat ini hanya memiliki dua poin, menyusul dua hasil imbang dan dua kekalahan di pertandingan fase Grup B yang telah dijalani. Sementara anak asuh Marco Rose kini memimpin klasemen Grup B dengan raihan 8 poin dari dua kali hasil imbang dan dua kemenangan yang telah dijalani.

Itu berarti tidak ada kata lain selain kemenangan untuk Inter agar tetap menjaga peluang mereka lolos ke 16 besar. Kalah atau seri akan membuat langkah anak asuh Conte kembali dipastikan terhenti di fase grup Liga Champions setelah musim lalu Inter pun harus tersingkir di fase grup.

Baca Juga: Pemprov Banten dan DPRD, Setuju Penyertaan Modal BUMD Agrobisnis Banten Mandiri  

Baca Juga: Jamaah Islamiyah Masih Hidup dengan Kekuatan Militer, ini Rangkaian Teror yang Tewaskan 27 Orang

Sementara bagi kubu Monchengladbach, hasil seri sudah cukup mengantarkan mereka melaju ke fase knock-out. Namun dengan catatan di pertandingan lain antara Real Madrid v Shaktar Donetsk pun berakhir imbang, atau Real Madrid mampu memenangkan pertandingan.

Tentu Marco Rose ingin agar mereka bisa lebih cepat mendapat satu jatah ticket di 16 besar tanpa bergantung pada pertandingan lain. Untuk itu, meraih kemenangan kontra Inter menjadi hal yang penting.

Permainan menyerang akan kembali dipergakan anak-anak Monchengladbach seperti saat menang atas Shaktar 4-0 di fase Grup B dan Schalke di ajang Bundesliga 4-1. Terlebih saat pertandingan pertama saat bersua Inter di Giuseppe Meazza, anak asuh Rose mampu tampil impresif dan menahan imbang Inter 2-2.

Baca Juga: Dulu Berjualan Bakso, Raffi Ahmad KW Kini Kantongi Ratusan Juta, Punya Rencana Beli Mobil dan Rumah

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x