Hasil Liga Italia, Juventus Melempem, Inter Milan Superior 

- 29 November 2020, 03:57 WIB
Jadwal Liga Italia Serie A
Jadwal Liga Italia Serie A /

SERANG NEWS - Pekan kesembilan liga Italia dimulai dengan pertandingan tuan rumah Sassuolo menghadapi klub asal kota mode Inter Milan. 

Pada pertandingan yang dihelat di Mapei Stadium ini, Inter Milan tampil superior dengan menggilas lawannya dengan skor telak 0-3. 

Pertandingan baru berlangsung empat menit Inter sudah unggul 1-0 berkat gol Alexis Sanchez memanfaatkan umpan Lautaro Martinez. 

Inter yang sebetulnya tampil kurang begitu impresif justru mampu menggandakan keunggulan pada menit 14. 

Baca Juga: Imbang Lawan Benevento, Juventus Gagal Salip Inter Milan  

Baca Juga: Kejuaraan Klub ASEAN Ditunda Hingga 2022, Manajer Persebaya : Sudah Diprediksi

Sepak pojok Sanchez mengarah pada Arturo Vidal yang berdiri bebas, sepakan keras Vidal yang mengarah ke depan mulut gawang Sassuolo justru mengenai badan bek Sassuolo, Chiriches. Bola pun berbelok arah dan masuk ke gawang sendiri. 2-0 Inter unggul.

Inter berhasil memperlebar jarak setelah serangan balik Inter melalui Darmian di sisi kiri pertahanan Sassuolo mampu menyodorkan umpan manis kepada Gagliardini. 

Berdiri bebas di depan kotak penalti Sassuolo, gelandang flamboyan Inter itu tanpa ragu melepas tembakan keras setengah volley ke pojok kanan gawang Sassuolo yang dijaga Consigli. Inter pun unggul tiga gol di menit 60.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x