Manchester City Pesta 5 Gol ke Gawang Burnley, Mahrez Cetak Hattrick Pekan 9 Liga Inggris

- 29 November 2020, 01:35 WIB
Pemain Manchester City merayakan pesta lima gol ke gawang Burnley di Liga Inggirs pekan 9 pada Sabtu 28 November 2020.
Pemain Manchester City merayakan pesta lima gol ke gawang Burnley di Liga Inggirs pekan 9 pada Sabtu 28 November 2020. /Twitter @benmendy23/

SERANG NEWS - Manchester City pesta gol ke gawang Burnley pada laga pekan ke 9 lanjutan Liga Inggris Premier League.

Skud Pep Guardiola berhasil meraih poin penuh dengan melesahkan lima gol ke gawang Burnley di laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu 28 November 2020 waktu Indonesia.

Mahrez menjadi bintang lapangan untuk Manchester City setelah berhasil mencetak hattrick. Sementara dua gol lagi dilesahkan Mendy dan Feran Torres.

Dengan hasil positif ini, Manchester City merangkak naik ke peringakt delapan dengan raihan 15 poin dari empat kemenangan, tiga kali seri dan dua kali kalah.

Baca Juga: Suthampton Puncaki Klasemen, Liverpool Akui Manchester City Tim yang Sulit Dikalahkan

Hasil positif ini menjadi obat dari kekalahan 2-0 sebelumnya di kandang Tottenham pekan lalu.

Pesta gol Manchester City dibuka saat pertandingan baru berjalan enam menit. Gol dimulai dari umpan De Bruyne yang diselesaikan secara matang oleh Mahrez.

Mahrez kembali menunjukan taji saat pertandingan memasuki menit ke 22. Berawal lemparan ke dalam, Mahres menemukan ruang untuk menusuk pertahanan Burnley dan menciptkan gol keduanya.

Tiga menit berselang, De Bruyne hampir saja menciptakan gol ketiga. Sayang, tembakan chipnya diselamatkan kiper Burnley yang dikawal Bailey.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x